Berawal dari Jualan Bakwan di Kelas

2638 1
downloadadads

Nubie numpang bikin cerita karya sendiri suhu
Langsung aja
Cekibrott

Perkenalkan bray nama gue Dino, gue anak ke 2 dari 3 bersaudara. Perawakan gue berkulit hitam, tinggi pas-pasan, dan memiliki tampang biasa saja. gue bersekolah di salah satu SMA favorit di kota rendang dan baru saja memulai tahun ajaran baru dikelas 11. gue memiliki teman sekelas bernama Bella. dia memiliki wajah sangat cantik dan Body yang lumayan aduhay untuk usianya. Dia memiliki kulit yang putih dan sangat mulus sangat enak dipandang.

gue memiliki bisnis berjualan bakwan dikelas, bukan berarti gue berasal dari keluarga miskin. Ini hanya bisnis iseng yang gue kerjakan untuk menambah uang jajan, lumayan untuk pergi nongkrong malming.

Suatu ketika saat istirahat, Bella menghampiri meja gue
Bella: Din… Aku mau bakwan dong (sambil tersenyum manis)
Dino: (Tergugup) Eh..I..Iyaa bella (menyodorkan kotak bakwan)
Bella: (mengambil bbrp bakwan) Berapa nih semuanya Din?
Dino: Ambil aja bell gausah bayar, itung itung untuk ngetes kualitas bakwan gue hahah
Bella: Wahh makasii yaa dino (Ucapnya sambil loncat kegirangan dan tersenyum manis)

Alamakk apakah gue merasa jatuh hati ya sama bella. senyumnya yatuhaan.. apalagi waktu dia loncat kayak ada yang bergoncang bikin gue mupeng aja hehehe…

Sesampai di rumah gue teringat sama bella karena goncangan dibalik seragamnya tadi, gua gatahan pengen coli dan langsung masuk kekamar dan mengunci pintu. Gue langsung ngeluarin penis dari celana dan mulai mengocok penis sambil membayangkan bella bertelanjang dan mengulum penis gua.
Ahhh… Crott…Crott…(2x) Sungguh nikmat banget coli sambil membayangkan wanita itu..

Suatu ketika gue diberi tugas kelompok oleh guru. Masing2 kelompok terdiri dari dua orang. Entah kebetulan atau memang takdir, gua sekolompok dengan Bella. Guru memberi tugas untuk membuat Video tutorial membuat suatu prakarya. Gua dan bella setuju mengerjakannya Hari sabtu dirumah bella.

Hari sabtu pun tiba, gua membawa HandyCam dan laptop untuk mengerjakan tugas. Ketika sudah sampai didepan rumah bella, gua memencet bell di pagarnya. TingTong(2x). Pintu terbuka, keluarlah seorang yang sangat cantik hanya memakai kaos tipis dan HotPants yang memperlihatkan kemulusan dan kemolekan tubuhnya,siapalagi kalau bukan Bella. Gua terbelalak dan menjadi sedikit gugup jadinya. Bella mempersilahkangua masuk dan duduk diruang tamu. Rumah yang cukup megah dan terkesan minimalis.
Bella: Mau minum apa din?
Dino: Teserah aja bell, yang penting seger…
Bella: Suka yang seger-seger nih kayanya hahaha
Dino: Iya sukanya yang seger kaya kamu bel… Hahahaa
Bella: Bisa aja kamu din (Tersipu malu, pipinya memerah merona)

Gua melihat sekeliling ruangan dan menemukan satu foto keluarga yang terdiri dari 3 orang, yaitu Bapak-bapak,ibu-ibu yang sangat cantik, Dan bella. gua berfikir rumah mewah gini cuma diisi 3 orang? dari tadi gua gamelihat ada pembantu.

15 menit kemudian bella datang membawakan es jeruk
Dino: Bel.. kamu anak tunggal?
Bella: iya din..
Dino: Papa mama kamu kemana?
Bella: Lagi ada kerjaan diluar kota selama seminggu din
Dino: Oh..
Bella: Yuk langsung aja kita kerjain tugasnya din
Dino: Yaudah yuk..

Setelah sekian lama gua mengulang-ulang merekam video tutorial membuat sebuah kotak tisu, akhirnya jadi juga. Gua mengedit video tadi dan memulai rendering videonya. Alamakk lama banget proses rendernya, tertulis 1 hours 15 minutes left pada durasi rendering. Sambil menunggu, dan gua kebelet pup, gua menanyakan dimana toilet dan permisi ke bella.
Dino: Bel kamar mandinya dimana?
Bella: Ada tuh disebelah dapur
Dino: Yaudah aku pup bentar ya, udah diujung banget.
Bella: Hahaha okee

Gua meninggalkan bella yang sedang asik mendengarkan koleksi mp3 di laptop gua.

Gua pup sambil bermain HP. kira-kira udah 1 jam lebih gua berada di WC ini, pantat gua mati rasa dibuatnya.
Gua kembali ke ruang tamu. Gua shocked ketika melihat bella tertidur dengan kepala diatas meja, serta tangan menjuntai.

PUCUK DICINTA ULAM PUN TIBA

Tak gua sia siakan, gua coba memanggil bella namun tak ada respon darinya, gua coba menggoyangkan kepalanya, namun tetap saja tak ada reaksi, nyenyak banget nih anak tidurnya, mungkin capek setelah berulang kali mengerjakan tugas tadi.

Posisi gua udah deket banget dengan tubuhnya yang seksi. Tak lupa gua abadikan dengan merekam aksi gua menggunakan HandyCam yang gua gunakan untuk mengerjakan tugas. Perlahan gua melepaskan celana dan celana dalam, Kontol gua langsung ngaceng dengan kerasnya, gua mengelus pelan pipinya, dan mencium pipinya, wangi sekali pikir gua saat itu. kudekati tangannya yang menjuntai dan menempelkan kontol gua ke genggaman..
Ahh nikmat banget, tangannya serasa hangat dan lembut.
Gua goyangkan tangannya, terlihat bella seperti sedang mengocok penisku, sungguh nikmat dikocok cewe cantik dan seksi. sekitar 10 menit melakukan itu. gua bangun dan mendekati kepalanya. Gimana ya rasanya menempelkan penis ke bibirnya yang menggoda itu. gua mendekati kepala penis ke bibirnya, terasa hangat hembusan nafasnya di kepala penis gua. gua tempelkan perlahan ke bibirnya, SUNGGUH NIKMAT rasanyaa.. bibirnya terasa hangat,lembut dan empuk. gua mencoba menggesekkan kepala penis digaris bibirnya, seketika bibirnya sedikit terbuka. Tak pikir panjang, gua memasukkan kepala penis kedalam mulutnya. Ahhh nikmat sekali erangku. kucoba maju mundurkan dengan perlahan hingga penis gua masuk setengah kedalam mulutnya. Gua melakukan mouthfuck ini sekitar kurang lebih 15 menit. Sperma mengalir dari testis keujung penis gua. Seketika lutut gua gemeteran dengan hebat dan penis gua menembakkan banyak sperma di mulutnya… Crott.. Crott.. Crot.Crottt…

MATI GUA! gua kelepasan nembakin sperma di mulut bella.. perlahan mata bella terbuka dia nampak terkaget dengan apa yang dia lihat dan rasakan..
Bella: (dengan penis gua masih berada didalam mulutnya) DINOOOO..!

1 Komentar on "Berawal dari Jualan Bakwan di Kelas"

  1. Min indtryk er at Venstre, eller visse elementer i Venstre, har handlet uredeligt, og misbrugt misantermigten uden skelen til etik – og alligevel er det pÃ¥ besynderlig vis Helle, som det er gÃ¥et ud over, der skal forsvare sig. Hvordan kan det lige være?

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *