Nakal Dengan Pakde Di Bali :D

51612 1
nihh

Hallo  para Cersex69, kenalin nih nama saya Selly

Cersex69 – Mau berbagi cerita soal pengalaman saya alami ketika di bali selama 4 hari sebelumnya.

jadi ceritanya aku dengan suami di ajak untuk liburan dengan keluarga besar suami di bali, berangkatlah kami pada hari senin, dan suami saya ambil cuti.

pada saat di ubud, pakde kami telah menyiapkan sebuah villa yang cukup besar yang di fasilitaskan cottage dan juga kolam berenang, untuk semua keluarga kami, karena sabgian besar datang baru hari kamis, maka suasana villa masih sangat sepi, hanya ada aku dan suami, dan satu keluarga pakde saya.

suasana ubud yang begitu damai, membuat saya dan suami terbawa suasana, kami bercinta mungkin ada 3 kali sehari hihihi..tak ada yang lebih nikmat daripada ML dengan suami sendiri

hari rabu, banyak keluarga yang berdatangan, suasana makin rame, tapi karna villanya begitu besar, kami mendapatkan cottage masing2.., kira ada 5 keluarga yang menginap, salah satunya adalah mertua saya, adik2 ipar, dan ada pakde2 aku sama istrinya.

di ubud memang tidak ada jadwal yang pasti, karna tujuan kami disini memang untuk kumpul2 keluarga dan bersantai, jadi lebih banyak kami habiskan di dalam villa, berenang seharian, duduk2 dan ngobrol..

hari kamis pagi sehabis ML dengan suami, aku pergi ke kolam renang, suami memilih kembali tidur, karna masih jam 6.30 pagi..,

ketika di kolam renang..

“selly..” ..oh ternyata pakdeku
“hallo pakde..,pagi2 dah berenang…”..
“ayo sell, enakk nih seger…”

pagi itu masih sepi sekali, ubud pun sedikit kabut, yang lain masih pada tidur, aku pun membuka bajuku…dan hanya memakai bikini renangku, sebelum nyebur aku oleskan lotion..hmm tampak ada sedikit bekas sperma suamiku di daerah selangkangan..aku lap pake handuk…

kemudian aku nyebur..”ihh dinginn banget ya pakdee…”, pakdeku hanya tersenyum..

tampak aku lihat pria umur 60an ini mempunyai bulu dada, rambut keputihan, dan jago berenang..

setelah melakukan 5 kali bolak balik gaya dada, aku dan pakde ngobrol di pinggir kolam..

“dingin ya sell..”
“iyaa pakdee…, eh bude mana kok ga keliatan?”
“ohh budemu pagi2 dah keluar jalan2 ke pasar ubud.., suami mu mana sel ?”
“hehehe molor lah dia pakdee…”,jawabku
“abiss tempurr yaa”,canda pakdeku…
“hahhaa tau aja pakde”…sambil aku siram pakde pake airr..

“hajar teruss yaaa…,kalo pakde sih sebulan sekali itu juga kalo beruntung bisa bangun..” kata pakdeku..

“hahaha..emang kenapa pakde, kok loyo..makanya cari yang muda2 dong”..candaku

“hahhaaa bisa aja kamu sel..,kalo sama yang muda sih lsg tegak nih..”
jawabnya

“hihihih..pakde ahh..,makna buktinyaa”..aku kaget juga kok bisa ngomong gini, takut pakdeku tersinggung…

“serius sell mau tau ?” kata pakdeku…

“hhihihih..lah kan pakde sendiri yang nawarin buktii…”

kemudian pakde mendekat ke aku…sambil tolah toleh…

“hihihi pakde kenapa kok salting gitu ?”
“anu sel”
“apaa pakdee, ya udah sini selly liat, kalo beneran bisa tegak”
pakdeku, langsung salah tingkah di mendekat sama aku, sambil masukin tangannya ke dalam celana renangnya…

dahh sinii pakdee, biar selly yang pegang..hihihi, aku pun sambil sdikit tolah toleh, masukin tanganku ke dalam CD pakdeku ini..”hmm gedee sihh pakdee, tapi kok ga mau bangun..hihihiii”…

“eh sell…”, ” gapapa pakde”..sambil aku senyum senyum, aku kasi isyarat untuk turunin cdnya..,suasana sepi berkabut tipis, memang
memacu adrenaline ku

aku pun menuntun tangan pakdeku untuk menyentuh payudaraku..
“ugghh pakde”, tangan tua sedikit kasar, mulai nakal masuk ke balik bikini ku, membuat aku terangsang.., tangan pakde mulai kencang meremas payudaraku..”aghhh…”

aku pun pelan2 mengocok burungnya…,tapi mungkin karna didalam air dingin aga susah, aku membisikin pakde ”

“pindah jacuzzi aja pakde, lebih nyempil”

ada ruangan private jacuzzi di dalam villa, tempatnya aga terpencil terhalang semak2.., kami pun keluar dari kolam renang..

“pagi bapak ibu”, aga sedikit kaget, ternyata adalah penjaga villa..
“pagi mas…” jawabku..kemudian dia pun menawari handuk kering,

kemudian kami berdua jalan menuju jacuzzi, sepi banget kira2 masih jam 7 pagi,
“ahh airnya anget pakde enak nihh..”
kemudian pakdeku pun berendam…
langsung aku deketin pakdeku.., dia pun merangkul aku, langsung aku elus dada berbulunya, sambil aku mainin putingnya..

tangan pakde pun mulai nakal menuju payudaraku..meremas2,
ada sensasi sendiri bercinta dengan orang tua…hihihihi

pakde meraih bibirku dan melumatku dengan ciuman,
“hahaha pakde masih canggih juga ciumannya..” dia hanya tersenyum

aku meminta pakde untuk duduk di pinggiran, dan melepas cdnya, sehinga aku bisa ditengah2 selangkangannya..aku pun melepas tali bikini ku sehingga payudaraku bebas dimainkan
“ayoo buka pakdee…eng ing enggg,godaku..”
pakde pun melepas cdnya.., dan wow gede jugaa!
“wahh gedee ini pakdee, ayoo dongg bangunn!”hahaha
“gini2 ini pujaan wanitaa loh sell..”hahhaha

“dah rilex aja pakde..sini aku bikin bangun..”

aku pun mulai mengulum kantung dan menjilat2 ujung kontol pakde, dan mulai pelan2 tegak ,semakin kencang aku kulum..

“ugh sell..dah lama pakde ga diginiin..”, aku makin semangat dan akhirnya kontol pakde tegak 100%..
“nahh pakdee bangun jugaa…”, sambil aku terus mengocok kontolnya..

“iya nih selll..abis kamu sihh,..”, tanpa basa basi aku lanjutt mengulum kontol pakde..

“ahh sell ahh sell..enakk,”…aku pun merasakan horny di vaginaku..,
“sluppp sluppp”
tiba2 tangan pakde menahan kepalaku untuk berhenti mem-blowjob..

“sstt…uhh sell, bentar ” pakde ga tahan nihh..hihih, maklum dah lama banget ga blowjob..

aku cuman tersenyum..”pakde mau apa lagi, mentang2 dah bisa tegak nih hahhaaa”

pakde hanya terseyum, aku pun ambil siasat, “pakde mau ini yaa?” sambil aku menunjuk ke arah vaginaku..

“ahhh itu kan punya suamimu..” sambil tersenyumm

“hihihi bebas kok pakdee, ya udah sinii, aku pun menurunkan celana ku, jadi sekarang posisi kami sama2 telanjang..

“pakde sini dibawah”, aku mengambil posisi di pinggir jacuzzi, sambil membuka vagina ku lebar2…pakdeku bingung, kemudian aku memegang kepala pakde dan menuntun ke vagina ku…

“ahhhh..uhhh” enak pakde terus jilat vagina selly pakdee…”uhh ahhh..ahhhh” aku merasakan sensasi nya, “ahhhh ahhhh” aku menahan agar suaraku tidak terlalu kerass…

“ahhh..ahhh aahhhh, pakdeee terusss,,ahhhh ahhhhh..uhhhh..” ohh ga berasa aku ingin orgasmee..”ahhh ahhh terus pakdee”, pakde pindah posisi akhirnya jarinya keluar masukk vaginaku, sambil terus mengulum pentill kuu

“ahhh..ahhh..ahhh pakdee pakdeee..ahhhhhh”, tanpa aba2 aku segera mengangkat badanku ke dan minta pakde untuk duduk di pinggir jacuzzii

pakdee..ahhh, masukin pakdee..ahhhh…,
pelan2 pakde mengarahkan kontolnya ke vaginaku…

“blessss…” ahhhh sellyyy, enakk banget memekmu….”ahhh uhhhh” sell sell , pakde ga bisa lama2 nihhh…

“gapapa pakdee…” ahhh enakk pakdee kontolnya gedeee
“ahhh uhhhh ahhhh ahhhh..” aku terus diatas pakde…

“Sell pakde mau keluar..ahhh..ga kuatt sell”..
“uhhh gpp pakde keluarinn ajaa…”
“hahh…jangan sell, masa keluar di dalam..”

“uhh pakddee udahh gpp” semakin kencang aku naik turun diatas tubuh pakdee..
terlihat payudara naik turun dimuka pakdee..

“ahhh ahhhhhh…pakdee”
“sell sell sell pakde keluarrrr….”
“creettttt creetttttttt creetttt..ahhhhh ahhh ahhhhhh” pakdeku tubuhnya bergetarrr, sambil meremmm…

“ahh pakdee..ahhhh ahhhh….” aku berhenti dan menguatkan jepitan memeku ke kontol pakde…

“ahhh…ahhhh”, kami berdua langsung lemes berpelukan, sambil berciumann

hihihhi mau lagi pakde ? godaku..sambil belum melepaskan memeku..

“hehehe gilaa kamu sell, tapi makasih yaa, rasanya sperma pakde keluar semuaa..

“iyaa nih pakdee, berasa banget banyaknyaa…”

pelan2 aku lepaskan memeku, dan terlihat beberapa sperma pakde mengambang di air hihihihi

aku pun keluar dari jacuzzi dengan telanjang, dan lansung melilitkan handuk, sementara pakde ku masih mengatur irama nafasnya..

terlihat sudah jam 8, aku pake lagi bikiniku, dan berjalan ke kolam renang, meninggalku pakdeku, yang masih senyum2 dalam jacuzzi..

“pakdee, kalo mau lagi bilangyaa…tapi jangan lupa nanti aku ditraktir yaa..hihihihi”..dan pakde hanya senyum2 aja, sambil mengisyaratkan tanda setuju

kemudian aku berjalan ke kolam renang, disana ternyata sudah ada suamiku sedang bersiap siap mau renang..

“hai honey, darimana?”..dari jacuzzi jawabku.., dan tak lama kemudian banyak anggota keluarga yang lain berkumpul di kolam renang..termasuk bude istri pakdeku…

1 Komentar on "Nakal Dengan Pakde Di Bali :D"

  1. I am really enjoying the theme/design of your site. Do you ever run into any browser cobiitpmilaty problems? A small number of my blog visitors have complained about my site not working correctly in Explorer but looks great in Firefox. Do you have any advice to help fix this issue?

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *